De Vrij: ‘Mbappe sulit untuk dijaga’

De Vrij: ‘Mbappe sulit untuk dijaga’

Kacabola.com – Bek Inter Stefan De Vrij mengatakan dia “membaca setidaknya empat buku minggu ini” karena dalam masa isolasi, dan mengatakan bintang PSG Kylian Mbappe “sangat sulit untuk dijaga karena dia sangat cepat.”

Bek Inter mengambil bagian dalam obrolan video karena seluruh Italia dikunci karena pandemi Coronavirus.

Bek Belanda menjawab pertanyaan dari penggemar tentang berbagai topik.

De Vrij ditanya bagaimana rasanya dilatih oleh Antonio Conte.

“Rasanya enak. Saya belajar banyak hal darinya, seperti orang lain. Kami senang, dan kami berusaha mengikutinya, ”kata De Vrij.

De Vrij merupakan bek yang solid dengan Milan Skriniar, jadi bagaimana rasanya bermain dengannya?

“Milan adalah bek yang sangat kuat dan saya belajar banyak darinya. Dia adalah anak yang sangat baik, senang bermain dengannya. ”

De Vrij mengungkapkan dia suka membaca.

“Sejauh ini, dalam seminggu, saya sudah membaca empat buku. Kami punya banyak waktu dan saya suka membaca di balkon pada sore hari. Saya suka membaca buku rohani. ”

De Vrij sangat memuji penyerang PSG Kylian Mbappe.

“Ada banyak pemain, seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, yang sulit untuk dijaga, tetapi Mbappe juga sangat sulit karena dia sangat cepat.”

Bek Inter kemudian menyatakan bahwa ia adalah pendukung Feyenoord.

“Aku selalu mendukung Feyenoord dan kemudian aku bermain untuk mereka. Ayah saya meneruskan hasrat saya untuk sepak bola. Dia bermain sebagai anak laki-laki dan dia adalah orang yang menonton banyak pertandingan, termasuk saya. Dia bangga dengan saya. ”

De Vrij telah mencetak dua gol di Derby della Madonnina, jadi gol mana yang lebih disukainya?

“Saya pikir tahun ini lebih baik karena jenis permainannya; comeback dari 2-0 ke 3-2. Menyenangkan mencetak gol kemenangan. ”

De Vrij sekarang menjadi pemain bertahan, tetapi ia tidak selalu bermain di posisi itu.

“Saya mulai sebagai striker, kemudian saya pindah ke lini tengah. Di usia 16 tahun saya menjadi bek sayap dan bek tengah saat saya masuk tim utama. Sepak bola adalah olahraga pertama yang saya mulai sejak kecil, tetapi saya juga bermain tenis. Saya harus memilih di antara keduanya pada akhirnya. “

Related News