Klopp berjanji Liverpool akan pulih dengan cepat

Klopp berjanji Liverpool akan pulih dengan cepat

Kacabola.com-Manajer Jurgen Klopp menegaskan akhir yang mengecewakan bagi Liverpool sebagai juara Eropa setelah kalah agregat 4-2 dari Atletico Madrid tidak akan memiliki efek yang bertahan lama.

Setelah membalikkan defisit 1-0 dari leg pertama untuk memimpin 2-1 empat menit menuju perpanjangan waktu, kesalahan tendangan dari Adrian memungkinkan Atletico untuk membunuh momentum tuan rumah, mereka mengnyingkirkan Liverpool dari Liga Champions.

Sisi Klopp hampir pasti akan memiliki penghiburan gelar liga pertama yang ditunggu-tunggu dalam 30 tahun untuk merayakan dalam beberapa minggu ke depan karena tim dengan keunggulan 25 poin tidak mungkin terguncang keluar dari apa yang telah menjadi perjalanan domestik yang brilian .

“Tidak ada, tidak ada dampak,” adalah penilaian Klopp.

“Ayo, kita sudah mencoba semuanya. Selama dua setengah tahun kami mengalami perjalanan yang luar biasa di Liga Champions, kami mengadakan pesta demi pesta.

“Anak-anak memberikan permainan yang super, berjuang keras, bermain dengan baik dan mencetak gol indah tetapi kami kalah. Itu dia. Tidak berdampak apa pun.

“Sekarang kami memiliki lebih banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan Liga Premier, kami akan melihat bagaimana musim akan berlangsung – tidak ada yang tahu bahwa pada saat ini tepatnya, jelas.

“Kami beruntung pada saat-saat di Liga Champions, ketika kami melewati beberapa alasan. Biasanya kami memang pantas menerimanya, tetapi ada juga saat-saat keberuntungan memudar.

“Kami (sekarang) keluar. Atletico memenangkan kedua pertandingan, mereka sepatutnya di babak berikutnya sehingga mulai sekarang kita akan menonton Liga Champions alih-alih menjadi bagian dari itu.

“Tapi semua orang tahu kita akan datang lagi dan pergi lagi. Terima kasih untuk semua yang membantu kami dalam perjalanan itu. Tapi sekarang sudah berakhir, saya tidak bisa mengubahnya lagi. ”

Gol keempat Georginio Wijnaldum dalam sembilan penampilan Liga Champions menempatkan Liverpool pada level yang sama sebelum paruh waktu.

Setelah kiper Atletico Jan Oblak melakukan serangkaian penyelamatan babak kedua, gol Anfield pertama Roberto Firmino sejak April akhirnya memberikan keunggulan bagi The Reds.

Namun, tendangan buruk dari Adrian – menggantikan Alisson Becker yang cedera – memungkinkan pemain pengganti Marcos Llorente untuk menyamakan kedudukan.

Llorente kembali mencetak gol sembilan menit kemudian sebelum Alvaro Morata memberikan skor pada skor yang agak tidak seimbang dengan gol pada menit ke-120.

Kesalahan Adrian adalah yang kedua dalam seminggu, yang terakhir mengarah ke Piala FA, dan sementara Klopp menolak menyalahkan the Spaniard itu, ia mengakui itu adalah titik balik.

“Dia laki-laki dan dia tahu seperti itu. Kami tidak akan menyalahkannya untuk sesaat – apa yang Anda (media) lakukan, saya tidak tahu, tapi tetaplah hormat, itu akan sangat menyenangkan, tambah bos The Reds, yang gagal untuk melanjutkan langkah kaki nya di Liga Champion sejak menjadi Liverpool manajer, dan ini kekalahan kandang pertama di Eropa klub sejak 2014.

“Dia tidak ingin melakukan itu, dia menyelamatkan kita dalam banyak momen ketika dia bermain. Karena dia ada di sini, dia memiliki penampilan yang super.

“Sasaran ini tidak membantu tetapi hanya begitulah adanya. Saya berkata, jika Anda kehilangan permainan, Anda selalu kalah karena beberapa alasan (berbeda). ”

Manajer Atletico Diego Simeone membayar upeti kepada Oblak.

“Dia menyimpan permainan untuk kita. Diego memenangkan game untuk Anda di muka dan di gawang orang juga bisa memenangkan game untuk Anda. Oblak melakukan itu, ”katanya.

“Penggemar kami akan mengingat ini dan penampilannya untuk waktu yang lama.”

Related News