Ronaldo, pemain yang paling di rugikan akibat krisis virus corona

Ronaldo, pemain yang paling di rugikan akibat krisis virus corona

Kacabola.com-Di Italia, mereka sudah menghitung kerugian yang disebabkan oleh virus korona, atau lebih tepatnya menyebabkan. Sebagai salah satu yang berpenghasilan tertinggi, Cristiano Ronaldo akan menjadi salah satu yang paling rugi.
Sebuah laporan dari Italy, untuk saat ini, memperkirakan bahwa akan ada kerugian 70 juta euro di sepakbola Italia karena penangguhan semua pertandingan karena krisis COVID-19. Dan Ronaldo lebih menderita kerugian dari siapa pun.

Klub-klub Italia sedang mengerjakan rencana untuk melakukan pemotongan anggaran kecil. Para pemain mengalami hal yang lebih buruk, tentu saja. Jika tidak ada sepakbola, tidak ada penghasilan. Jika tidak ada pendapatan dan tidak ada pengorbanan, klub akan bangkrut. Di Prancis, mereka telah mengambil langkah-langkah, seperti mogok parsial. Di Jerman, ‘Gladbach akan menghemat satu juta per bulan karena keputusan staf untuk melepaskan sebagian dari gaji mereka.

“Para pemain Serie A harus memberikan persentase gaji yang lebih tinggi daripada rekan setim Seri B dan C mereka. Dan di papan atas, ini berarti pengorbanan yang lebih besar bagi para pemain yang berpenghasilan paling besar. Pemotongan gaji ditandai dengan progresifitas, seperti halnya dengan pajak penghasilan “, ‘Tuttosport’ mengisyaratkan dalam laporan mereka, yang didukung ‘Marca’. Tentu saja, para pemain harus menyetujuinya dengan klub mereka.

Ronaldo menghasilkan 31 juta euro di Juventus dan merupakan bayaran tertinggi di Serie A. Dia akhirnya bisa kehilangan 9-10 juta jika sepak bola terhenti, meskipun diharapkan. Kerugian antara 70 dan 150 juta diperkirakan, meskipun suspensi definitif akan meninggalkan liga dalam reruntuhan, dengan dampak negatif sekitar 700 juta euro.

Cristiano Ronaldo telah menyarankan Juventus agar memasukan namanya dalam list daftar transfer jelang musim depan, meskipun tampaknya dia tidak menyadari bahwa alasan utama di balik tim Italia itu tidak dapat melanjutkan transfer itu adalah karena gaji £ 26juta per musim.

Bintang Portugal itu berpenghasilan kira-kira lima kali lebih banyak daripada pemain terbaik berikutnya di Juventus, namun itu tidak menghentikannya untuk menyarankan bahwa Allegri harus mempertimbangkan menandatangani pemain-pemain seperti dari Real Madrid Raphaël Varane dan Isco, pemain dari Benfica João Félix, pemain dari Fiorentina Federico Chiesa, pemain dari Lyon Tanguy Ndombélé dan Kostas Manolas Roma.

Related News